Alasan kenapa disarankan untuk pijat

Ini beberapa keuntungan melakukan pijat rutin
1) mengurangi ketegangan otot dan sakit

Kita semua memiliki harihari ketika hanya mencapai ke renda sepasang sepatu tenis adalah tugas yang terlalu menyakitkan untuk menyelesaikan. Cedera olahraga, tidur dalam posisi yang salah, atau mengangkat berat kotak dapat semua menyebabkan kerusakan pada otot-otot Anda dan berhenti mati dalam trek selama hari. Syukurlah, rejimen terus Pemijatan dapat membantu meringankan nyeri otot, ketegangan, dan nyeri.

2) meningkatkan tidur

Menurut sebuah studi , pijat meningkatkan gelombang delta, jenis gelombang otak. Tidur adalah bagian sangat penting dari gaya hidup sehat. kurang tidur kronis dapat menyebabkan kenaikan berat badan, perubahan mood, hipertensi, dan dapat mengubah fungsi kekebalan tubuh kita menjadi buruk. Jadi berhenti menghitung domba dan mulai bersantai dengan pijat!

3) mengurangi stres dan kecemasan

15 menit  pijat dua kali per minggu selama lima minggu menurunkan kecemasan dan tingkat stres pekerjaan untuk kelompok pijat versus kelompok kontrol. Banyak studi lain telah didukung kenyataan bahwa pijat dapat mengurangi stres dan kecemasan dan meningkatkan suasana selain meningkatnya serotonin dan dopamin, yang dapat mengurangi depresi.

4) mengurangi peradangan

Peradangan otot kita terjadi sebagai reaksi terhadap cedera atau infeksi. Sementara asas di sebalik peradangan untuk melindungi tubuh kita, peradangan kronis tidak pernah hal yang baik, dan ini adalah tempat pijat dapat melangkah masuk. Sebuah studi yang diterbitkan di Science Translational Medicine menemukan bahwa pijat mengurangi produksi senyawa yang disebut sitokin, yang memainkan peran dalam menyebabkan peradangan. Pemijatan juga mengurangi peradangan dengan mengaktifkan gen yang secara alami mengurangi pembengkakan.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: