Donor darah dengan rendahnya risiko penyakit

Ada beberapa studi yang menghubungkan donor darah dengan rendahnya risiko penyakit jantung di kalangan pria. yang percaya bahwa kadar zat besi yang tinggi menyebabkan peningkatan risiko penyakit jantung.

iimages (1)

iron telah ditunjukkan untuk mempercepat oksidasi kolesterol, yang merusak arteri dan menyebabkan penyakit jantung. Karena beberapa besi dibersihkan dari tubuh selama proses donor darah, tindakan menyumbangkan akan membantu untuk menurunkan risiko penyakit jantung. (Efek ini hanya untuk laki-laki, perempuan kehilangan besi melalui menstruasi.)
Pada dasarnya, ketika Anda menyumbangkan darah, manfaat kesehatan untuk Anda adalah bahwa hal itu merangsang sumsum tulang untuk memproduksi segar, sel darah merah baru.
Jadi, Anda tidak hanya mendapatkan kabur perasaan hangat yang berasal dari menyelamatkan nyawa, Anda juga mendapatkan manfaat kesehatan yang nyata bahwa banyak pelari bersumpah dengan.
sel darah merah segar membawa lebih banyak oksigen dan memberikan lebih efisien untuk tubuh Anda. Sehat sumsum tulang Anda, yang sehat Anda akan terlalu.
Jadi, terima kasih untuk menyumbangkan darah dan meningkatkan kesehatan Anda sendiri!

Ada beberapa manfaat untuk menyumbangkan darah.
Beberapa manfaat, (dari link di akhir):
Mengurangi besi, dan kelebihan zat besi dapat merusak
kehilangan kalori
Mengurangi risiko Penyakit Jantung
pemeriksaan kesehatan – dapat mengungkapkan masalah tersembunyi
baik untuk kesehatan mental – membuat Anda merasa signifikan
Dalam hal seberapa sering:
“Meskipun ada banyak manfaat untuk menyumbangkan darah hanya satu kali, orang-orang yang paling diuntungkan dari donasi darah donor biasa.
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association, para peneliti menemukan bahwa mereka yang berusia antara 43 dan 61 memiliki serangan jantung lebih sedikit dan stroke ketika mereka telah menyumbangkan darah setiap enam bulan.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: