Makanan dapat menjadi racun bila mengandung bahan beracun dalam prosesnya

2007-05-28-slightly-poisonous

Makanan dapat menjadi obat atau racun … memilih makanan  yang sangat padat nutrisi anti-inflamasi diproses alami-mengangkat rasanya lebih baik cari makanan yang membuat kenyang dan menyembuhkan tubuh . Tetap dengan makanan riil. BELUM disemprot dengan pestisida beracun . TIDAK berasal dari peternakan atau dari hewan yang diberi makan GM kedelai GE jagung yg mengandung bahan kimia beracun atau tidak bersih.  bebas gluten TIDAK mengandung bahan kimia beracun pewarna dan pewarna ,pemanis buatan lemak trans pengawet dan bahan buatan beracun.demi untuk * Pencegahan penyakit         * Kinerja yang lebih baik memori & * Panjang Umur vitalitas mencari berpikir & merasa terbaik         * Peningkatan fungsi kognitif * tingkat energi Meningkatkan         * Menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh * gula darah Seimbang         * Kekenyangan * suasana hati Stabil kurang kecemasan & depresi         * Hormon Seimbang * Kurang susah tidur & sounder tidur Protein. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa diet dengan karbohidrat rendah untuk rasio protein dengan minimal 100 gram protein per hari meningkatkan lemak dan membantu menjaga otot.      Bahan bakar otak dan tubuh dengan protein sehat lemak penyembuhan dan beban di serat dari sayuran non-tepung dan sayuran hijau untuk mencegah fluktuasi gula darah meningkatkan energi Anda bahan bakar otak Anda meningkatkan mood Anda dan menghilangkan mengidam. 40 gram pertama protein yang Anda makan setiap hari pergi untuk membangun kembali sistem kekebalan tubuh Anda. Jika Anda tidak membangun kembali sistem kekebalan tubuh Anda Anda akan memiliki waktu yang sulit membangun kembali kimia otak Anda untuk menjadi bahagia dan berpikir jernih.      Protein memulai thermogenesis (pembakaran lemak) dan kaya akan asam amino yang membantu kimia otak keseimbangan dengan meningkatkan tingkat suasana hati mengatur neurotransmiter.      Beberapa sumber protein yang sangat baik salmon dan ikan segar lainnya dan makanan laut daging sapi domba unggas dan  telur. Satu telur memiliki 6 gram protein. Tiga ons protein (ukuran setumpuk kartu) mengandung sekitar 20-25 gram protein.      ikan liar dan seafood. Ikan – terutama ikan berlemak seperti salmon liar sarden dan gabus juga merupakan satu-satunya sumber makanan yang melimpah dari asam omega-3 lemak sebagai EPA dan DHA. Ikan juga merupakan sumber makanan terkaya tiga faktor makanan berharga lainnya vitamin D selenium dan astaxanthin. Penghargaan Vital hanya menjual sangat murni seafood liar yang secara alami rendah merkuri dan polutan buatan manusia.      Makan rumput Bison dan daging sapi. (Organik rumput-makan). Protein dalam daging merah mendorong retensi otot selama penurunan berat badanyang meningkatkan metabolisme membantu Anda menurunkan berat badan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh mempertahankan kadar kolesterol dan trigliserida dan membantu dalam memerangi diabetes dan kanker. .       Banyak orang makan putih telur hanya membuang kuning telur karena mereka takut lemak dan kolesterol. Ketika Anda melakukan ini Anda membuang bagian paling bergizi dari telur! Kuning telur mengandung 43% dari total protein telur. Ini memiliki konsentrasi tertinggi nutrisi dan asam amino yang dibutuhkan untuk fungsi otak yang optimal. Kuning telur mengandung 100% dari karotenoid asam lemak esensial vitamin A E D & K. Vitamin yang larut dalam lemak meningkatkan metabolisme dan sistem kekebalan tubuh mengurangi risiko kanker mendorong sehat tulang gigi dan kulit dan membantu Anda merasa kenyang lebih lama. minyak kelapa memberikan banyak manfaat kesehatan termasuk Menstabilkan gula darah keseimbangan hormon bergizi untuk tiroid peningkatan metabolisme; mengandung sifat anti-virus; membantu mengurangi risiko hipertensi dan penyakit jantung; dan meningkatkan kekebalan tubuh dan fungsi otak. Metabolisme MCT menciptakan keton dan keton diketahui kios atau bahkan membalikkan Alzheimer. Kelapa juga mengandung asam kaprilat antijamur dan antimikroba  yang efektif dan ampuh. Salah satu penyebab obesitas adalah berlebihan dari rantai panjang asam lemak omega-6 (minyak sayur). Dua sendok makan minyak kelapa dapat membalikkan obesitas mengakibatkan penurunan berat badan yang stabil bagi penderita obesitas dan pemeliharaan berat badan untuk orang sehat.      Kacang-kacangan dan biji-bijian. Hanya satu segenggam almond atau walnut akan memberikan perasaan kenyang. Mereka dikemas dengan serat dan berisi tak jenuh lemak baik yang bermanfaat bagi kadar kolesterol dan membantu dalam meningkatkan sensitivitas insulin. Kenari memiliki 2x antioksidan dibandingkan dengan kacang lainnya dan memiliki 2-15x potensi lebih dari vitamin E dalam hal kapasitas antioksidan. Snack mudah-pack dan membawa yang membantu menstabilkan gula darah dan mengurangi mengidam. Ingat kontrol porsi ketika datang ke kacang-kacangan dan biji-bijian jika tujuan Anda adalah kehilangan lemak. Sayuran non-tepung & Leafy Greens. Membuat dua-pertiga dari piring Anda sayuran non-tepung dan sayuran hijau seperti sawi bayam selada air kangkung dandelion dan kecambah segar. Makan sayuran seperti tugas Anda. Sayuran dan hijau dimuat nutrisi berlimpah yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh mempercantik kulit mempercepat kehilangan lemak meningkatkan energi mencegah penyakit jantung dan melawan kanker. Plus sayuran dan sayuran hijau yang penuh sesak dengan fitonutrien klorofil antioksidan mineral enzim dan serat yang berkontribusi terhadap perasaan post-meal kepuasan dan kepenuhan. Sertakan sayuran difermentasi dalam diet Anda sebagai sumber alami sebelum dan probiotik dan enzim pencernaan. sayuran yang difermentasi adalah cara mudah dan lezat untuk menyeimbangkan microbiome .. Hampir semua dari kita bisa mendapatkan keuntungan dari serat lebih dalam makanan kita. Bertujuan untuk serat 50-60gm / hari. Jika Anda seseorang yang tidak memiliki asupan sayuran setiap hari coba pencampuran sayuran Anda dalam Vitamix Nutri-Bullet atau blender bertenaga tinggi lainnya. Ini adalah cara sederhana untuk meningkatkan asupan serat dan sayuran ditambah itu sangat mengisi energi dan lezat. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan bubuk serat sebelum makan. Buah rendah gula. Sebuah studi yang diterbitkan dalam International Journal of Obesity menemukan bahwa mereka yang mengkonsumsi lebih berry hijau dan sayuran berdaun memiliki risiko 24 persen lebih rendah menjadi gemuk.      Jeruk bali. Makan satu setengah buah ini setiap hari membantu orang drop lebih dari tiga pound selama 12 minggu. Fitokimia yang ditemukan dalam grapefruit mengurangi tingkat insulin dan meningkatkan aliran cairan pencernaan dalam perut.      Lemon dan Limes. Tambahkan 4 sendok teh lemon atau jeruk nipis pada salad. Tambahkan jus dari lemon segar atau jeruk nipis dalam secangkir air hangat sebelum makan. Melakukan hal bergizi untuk hati Anda membersihkan tubuh Anda dari racun yang tidak sehat membantu dalam pencernaan dan dapat menurunkan kadar gula darah sebanyak 30 persen!      ceri gelap merupakan superfood yang kaya antioksidan tinggi kalium yang membantu mengurangi peradangan dan stres oksidatif kadar asam urat yang lebih rendah mencegah asam urat membantu dalam pemulihan dari pelatihan intensif dan mereka adalah sumber alami melatonin.      Berries adalah makanan super tinggi serat dan sarat dengan nutrisi. Mereka membantu Anda menurunkan sulit untuk menyingkirkan lemak perut. Polifenol dalam blueberry menghambat pembentukan sel lemak baru dan bantuan dalam proses untuk memecah lemak yang tersimpan.      Alpukat adalah salah satu padat makanan kekuatanku favorit nutrisi anti-inflamasi. Mereka kaya akan antioksidan sarat dengan sehat lemak tak jenuh tunggal mineral enzim dan serat. Vitamin E dan folat dalam alpukat bisa mengurangi risiko penyakit Alzheimer. minuman      Air bebas kalori adalah penekan nafsu makan alami membantu dalam detoksifikasi dan metabolisme lemak. Dalam sebuah penelitian mereka yang minum dua gelas air sebelum makan kehilangan rata-rata 5 pound lebih berat selama 12 minggu kalori terkontrol diet daripada mereka yang mengikuti diet sama tetapi tidak minum air. Tanpa air yang cukup ginjal tidak dapat berfungsi dengan baik yang memaksa mereka untuk mengirim beberapa beban kerja mereka ke hati Anda. Karena salah satu fungsi utama hati adalah untuk memetabolisme lemak yang tersimpan pekerjaan ditambahkan ginjal berarti bahwa hati membakar sedikit lemak sehingga lebih banyak lemak tetap dalam tubuh. Bertujuan untuk minimal setengah berat badan Anda dalam ons air setiap hari lebih jika Anda atletik atau tinggal di iklim panas.      Kopi. Apakah Anda menyukai pagi secangkir joe? Nah minum up! Kopi dapat meningkatkan metabolisme dan memiliki manfaat kesehatan mempromosikan lainnya bagi mereka yang mampu mencernanya. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Molecular Nutrition & Food Research menunjukkan bahwa mereka yang minum empat cangkir kopi setiap hari kehilangan 15 lbs. lemak tubuh dalam empat minggu. Pastikan saja itu organik karena kopi merupakan salah satu tanaman pestisida disemprotkan tertinggi.      Teh hijau memberikan peningkatan metabolisme. Enam cangkir sehari-hari segar diseduh non-fluoride teh hijau (atau mengambil standar suplemen ekstrak teh hijau) dapat mendorong penurunan berat badan yang lebih besar dan meningkatkan upaya penurunan lemak Anda.      The catechin yang ditemukan dalam teh hijau memiliki antioksidan anti-inflamasi antikanker dan oksidasi lemak manfaat. Sebuah studi dari orang dewasa kelebihan berat badan dikonsumsi katekin teh hijau (625 mg) dan 39 mg kafein selama 12 minggu. Efek dari latihan intensitas sedang (setidaknya 180 menit / minggu) pada penurunan berat badan lemak perut dan mengurangi trigliserida yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan mereka pada minuman kontrol yang mengandung jumlah yang sama kafein (39 mg) tanpa katekin teh hijau .      Teh hijau mengandung L-theanine sebuah asam amino yang memiliki kedua antioksidan dan santai properti. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa L-theanine dapat membantu dalam menurunkan trigliserida memerangi obesitas mengurangi kecemasan dan mencegah disfungsi kognitif dan stroke. Ekstra bonus EGCG dalam teh hijau membantu kanker payudara terbalik. J Nutr 2009; 139 (2) 264-70.      Tulang kaldu adalah padat nutrisi kaya mineral anti-inflamasi penyembuhan ramuan untuk pencernaan usus bocor alergi kesehatan otak sendi dan tulang integritas dan fungsi kekebalan tubuh yang sehat. Di samping.   cabai jahe dan panas pedas mustard peningkatan kapasitas pembakaran kalori 5-10 persen sampai 2 jam setelah makan mereka karena mengandung capsaicin bertanggung jawab untuk amping metabolisme Anda. Polifenol dan fitokimia lain yang ditemukan dalam kunyit kakao teh hijau kopi blueberry delima dan baku madu organik memberikan manfaat kesehatan yang tak ada habisnya dan telah didokumentasikan memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-depresi. Apple Cider Vinegar mengandung bahan asam asetat yang memperlambat perjalanan makanan dari lambung ke usus kecil dan berhubungan dengan peningkatan HDL dan menurunkan kolesterol LDL lemak hati berkurang dan akumulasi lemak kurang. Sejumlah kecil cuka sari apel dalam air sebelum makan membantu untuk pencernaan meningkatkan rasa kenyang dan mencegah makan berlebihan dengan menekan nafsu makan. Cuka sari apel menurunkan kadar glikemik makanan meningkatkan sensitivitas insulin dan mencegah fluktuasi gula darah yang dapat mempengaruhi berat badan terutama bagi penderita diabetes dan orang-orang yang tahan insulin. Memilih organik tanpa filter cuka sari apel mentah. Coklat. kakao mentah tinggi serat sebuah anti-penuaan senyawa kuat mendorong produksi serotonin dan membantu menghilangkan mengidam. Dark chocolate dengan kandungan kakao minimal 70% mengurangi stres oksidatif mengurangi peradangan memiliki pengaruh positif pada kolesterol tekanan darah dan resistensi insulin. Kayu manis membantu kontrol pasca-makan lonjakan insulin. Kayu manis dapat digunakan untuk mengurangi indeks glisemik makanan hingga 29%. Satu studi USDA menunjukkan bahwa hanya seperempat sendok teh kayu manis / hari menurunkan gula darah kolesterol dan trigliserida pada orang dengan diabetes tipe 2. Bawang putih adalah anti-bakteri anti-virus anti-jamur dan mengandung banyak sifat penyembuhan Ini merangsang sistem kekebalan tubuh meningkatkan sirkulasi menurunkan tekanan darah tinggi membunuh parasit usus dan merupakan antioksidan kuat dan antibiotik di samping banyak lainnya Keuntungan sehat. rempah-rempah anti-inflamasi lainnya diketahui memiliki dampak yang besar pada kesehatan kita termasuk jahe oregano rosemary dan kunyit (kurkumin). garam laut Celtic mengandung mineral yang diperlukan oleh kekebalan tubuh yang tepat tubuh fungsi adrenal dan tiroid keseimbangan elektrolit dan untuk mempertahankan tingkat cairan. Biji-bijian seperti quinoa (yang sebenarnya benih) bayam dan soba. Ubi jalar dan ubi jalar kaya akan vitamin C kalium dan beta-karoten. Mereka tinggi serat tetapi juga tinggi di pati dan karbohidrat. Kacang-kacangan dan polong-polongan jika Anda tidak lectin-tahan. Mereka dapat dapat menjadi masalah bagi beberapa orang menyebabkan masalah pencernaan. perendaman semalam akan menonaktifkan beberapa anti-nutrisi sehingga lebih mudah dicerna. makanan dan minuman fermentasi dianggap makanan bagi bakteri baik dalam usus Anda. Mereka penting untuk usus kesehatan fungsi kekebalan tubuh dan membantu membersihkan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: